Temukan kiat pemasaran terbaik di Facebook di sini!

Apakah kampanye pemasaran Anda terhenti? Apakah Anda perlu menjangkau audiens yang lebih besar dan lebih hangat? Apakah Anda ingin dapat memasarkan secara online? Jika Anda kesulitan mempromosikan bisnis Anda, pemasaran Facebook mungkin tepat untuk Anda. Pada artikel ini, Anda akan belajar bagaimana melakukannya dengan benar pertama kali.

Pemasaran melalui penggunaan kartu Facebook adalah cara sederhana dan efektif untuk menyebarkan berita. Buat tab Tindakan dan tandai barang untuk dijual, kupon yang disediakan atau bahkan kompetisi yang Anda kelola. Dengan cara ini pengikut Anda dapat dengan mudah mengikuti perkembangan.

Jauhkan spam dari halaman Facebook Anda. Filter memungkinkan Anda untuk mengedit halaman dan memonitor konten saat Anda tidak ada di sana. Jika Anda memiliki administrator halaman yang berbeda, mereka dapat membantu Anda dengan ini.

Gunakan grafik ajakan bertindak untuk membuat pengunjung menjadi pengikut halaman Anda. Ini akan mendorong orang untuk “menyukai” halaman Anda untuk mendapatkan diskon atau konten. Ketika orang mengunjungi situs Anda, mereka hanya melihat “seperti halaman kami untuk informasi lebih lanjut” dan setelah menikmati halaman tersebut, mereka dapat melihat kontennya.

Bagikan lebih banyak konten dari platform lain di halaman Facebook Anda. Apakah perusahaan Anda memiliki situs web? Sebuah blog? Saluran YouTube? Ketika Anda mengunggah konten baru ke bisnis Anda, pastikan itu juga muncul di halaman Facebook Anda. Pengguna lebih cenderung mengunjungi Facebook pada hari mereka mengunggah video baru yang tidak mereka kunjungi saluran YouTube perusahaan Anda.


Coba posting ke Facebook pada waktu yang berbeda sepanjang hari. Jika Anda terbiasa mempublikasikan pada waktu yang sama setiap hari, Anda mungkin tidak tahu apakah ada waktu yang lebih baik untuk bertunangan. Setiap audiens berbeda dan apa yang berhasil sekali mungkin tidak berlaku untuk yang lain. Coba posting beberapa kali sehari untuk melihat kapan audiens Anda paling aktif.

Jangan takut menjadi pribadi. Bahkan jika Anda adalah perusahaan, keterlibatan pribadi kecil dapat membuat banyak loyalitas dan loyalitas pelanggan. Tapi jangan melangkah terlalu jauh! Orang tidak harus tahu setiap detail monoton dalam hidup mereka. Temukan keseimbangan bahagia yang menarik minat orang dalam merek Anda.

Jawab penggemar Anda. Ingat, Facebook itu sosial! Penggemar Anda sudah mulai mengikuti Anda karena mereka tertarik dengan penawaran Anda. Mereka ingin berkomunikasi dengan Anda. Jika Anda menulis pertanyaan atau berkomunikasi, hubungi kembali. Jawab pertanyaan-pertanyaan ini dan mulailah berbicara. Itu akan membangun banyak kesetiaan di antara pengikut Anda.

Berikan kepribadian tertentu pada perusahaan Anda. Bahkan konten yang membosankan membuat merek Anda membosankan. Namun, itu tetap profesional sehingga orang merasa aman dengan merek Anda.

Tanyakan orang lain yang Anda kenal tentang kiat Facebook jika Anda baru. Facebook telah ada selama bertahun-tahun dan berkat ini banyak orang telah belajar banyak tentang cara mengoptimalkan halaman di situs secara efektif. Anda mungkin akan terkejut dengan betapa banyak yang harus dipelajari.

Facebook lebih efektif jika Anda menggunakannya sebagai koneksi. Jadi jangan menggunakannya seperti yang Anda lakukan dengan alat pemasaran langsung. Jika semua yang Anda terbitkan terkait dengan pemasaran, Anda mungkin kehilangan banyak penggemar. Orang-orang cenderung lebih tertarik pada bisnis Anda secara keseluruhan dan tidak ingin Anda merasa dibohongi.

Banyak orang saat ini perlu meningkatkan laba mereka, tetapi mereka tidak tahu harus mulai dari mana. Anda cukup beruntung menemukan artikel ini sehingga Anda dapat dengan mudah mulai merencanakan kampanye Facebook Anda. Diharapkan bahwa itu akan memberi Anda manfaat yang Anda harapkan dan bahkan melebihi tujuan Anda untuk memastikan bahwa bisnis Anda tetap menguntungkan selama bertahun-tahun.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>