Solusi sederhana untuk menghasilkan posisi kepemimpinan yang mudah diikuti

Ada banyak hal yang perlu diingat ketika menjalankan bisnis. Anda perlu mengelola inventaris, memasarkan produk, dan melakukan operasi harian. Tugas penting lainnya adalah menghasilkan arahan sehingga Anda dapat menumbuhkan bisnis Anda. Kiat dan trik berikut dapat bermanfaat untuk ini.

Coba kampanye faks untuk meningkatkan generasi pemimpin Anda. Faks mungkin tampak seperti komunikasi bisnis pada 1980-an, tetapi sebagian besar perusahaan masih mengandalkan perangkat ini. Begitu banyak orang mengabaikan faks di abad ke-21. Tapi itu hanya berarti Anda memiliki lebih sedikit kekacauan dalam pertempuran. Pesan Anda lebih cenderung datang!

Hati-hati saat membeli daftar email untuk pembuatan kontak. Banyak perusahaan bersumpah bahwa listing mereka mutakhir, tetapi seringkali paling tidak 30% dari nama yang Anda beli sudah usang. Bernegosiasi dengan daftar penjualan perusahaan sebelum membeli. Anda harus menerima pengembalian dana sebagian jika persentase tinggi terdeteksi.

Integrasikan media sosial ke dalam upaya Anda untuk menghasilkan lebih banyak arahan dan mencapai lebih banyak kesuksesan. Banyak orang sekarang menjelajah hanya di situs media sosial. Itu sebabnya bisnis Anda harus tepat di tempat yang seharusnya. Tutupi platform utama dengan penawaran hebat yang disesuaikan dengan pelanggan potensial Anda dan saksikan lead datang!

Hadiahi pelanggan setia Anda saat ini untuk mengirimkan kontak. Salah satu cara di mana banyak perusahaan melakukan ini adalah dengan menawarkan penghargaan referensi kepada pelanggan mereka saat ini. Hadiah-hadiah ini berkisar dari diskon masa depan hingga cashback aktual. Ini bisa jauh lebih murah dalam jangka panjang daripada iklan tradisional.

Hindari ekses selama pengumpulan informasi. Banyak calon pelanggan dengan senang hati memberikan Anda informasi dasar. Namun, setiap bidang data yang perlu diselesaikan oleh calon pemimpin akan mengurangi keinginan untuk melanjutkan. Kumpulkan dasar-dasar yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk memimpin tanpa mendorong banyak informasi yang dapat Anda kumpulkan.

Temukan acara lokal untuk memaksimalkan kontak Anda. Jika Anda diizinkan memiliki meja di sana, Anda dapat membagikan selebaran dan memberi penghormatan. Cukup minta orang untuk memberikan nama dan alamat email mereka untuk mendapatkan suara. Namun, beri tahu mereka saat Anda menambahkannya ke milis.

Jangan meremehkan kekuatan arahan untuk menghasilkan arahan pelanggan. Jika Anda memiliki basis pelanggan yang terkonsolidasi pada awalnya, rujukan harus mudah dan tidak menyakitkan karena pelanggan Anda yang puas secara alami mentransfer teman dan keluarga mereka. Sebagai insentif tambahan, beri mereka diskon saat Anda menunjukkan jalan kepada orang lain dan melihat kontak Anda tumbuh secara eksponensial!

Jika Anda melakukan blog komersial, dorong orang untuk menjadi pelanggan. Ini mengingatkan pengguna untuk membaca posting blog Anda dan membagikan konten. Ini selalu merupakan cara sekunder untuk mendapatkan kontak baru melalui basis pelanggan saat ini. Blog benar-benar menghasilkan kontak yang ditargetkan.

Pikirkan tentang siapa yang memiliki pendapat orang dalam, siapa yang peduli dengan apa yang Anda jual. Misalnya, agen real estat bisa mendapatkan saran dari profesional sumber daya manusia setempat tentang cara berkeliling daerah untuk memulai pekerjaan baru. Siapa yang tahu orang yang membutuhkan apa yang Anda jual?

Ingat bahwa orang lebih menghargai kejujuran daripada hype. Jadi, jika Anda mencoba menghasilkan lebih banyak prospek, tinggalkan tawaran terbuka dan jujur ??di atas meja. Menambahkan lonceng dan peluit membuat Anda terlihat seperti wiraniaga yang melakukan segalanya untuk membuat orang membeli. Hasilkan prospek dengan presentasi berkualitas tinggi dan dapatkan pelanggan tetap sebagai gantinya.

Setelah membaca artikel ini, Anda harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang penting dalam menghasilkan arahan yang efektif. Bahkan jika Anda memiliki banyak pengalaman, beberapa informasi ini mungkin masih baru bagi Anda. Cobalah teknik ini untuk membantu bisnis Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>