Alasan Pentingnya Membangun Authority Site

Setiap orang dapat membuat situs web, baik dengan menginstalnya sendiri atau dengan bantuan pihak lain. Membuat situs web adalah pekerjaan ringan. Yang sulit adalah mengubahnya menjadi tempat khusus di mata Google.

Situs otoritas, menurut definisi, berarti situs yang disukai banyak orang, mengandung banyak konten berkualitas, Menerima banyak isyarat sosial (karena kualitas dan dengan kesukaan banyak orang), yang akhirnya bermuara pada kecintaan Google terhadap web. Jika itu cinta, bayangkan dirimu.

Situs otoritas bisa sangat fleksibel, karena fleksibilitas itu keterlaluan, di tempat otoritas, Anda dapat melakukan doa yang terkenal; Setelah dikayuh, dua tiga pulau terlampaui. Di situs otoritas dimungkinkan untuk menjual, membookmark, AdSense, dan berbagi pengetahuan secara bersamaan, bergabung menjadi satu.

Kesenangan memiliki situs otoritas:

Kebal terhadap pembaruan Google. Keberadaannya cenderung tangguh, jangan tiba-tiba kehilangan pengunjung ketika ada pembaruan algoritma Google. Karena alasnya dibangun secara alami.

Itu sangat kebal, bahwa berkali-kali melakukan kegiatan salin dan rekat tidak dianggap sebagai masalah yang signifikan oleh Google. Tetapi, tentu saja, sebagai administrator situs web yang etis, Anda masih memberikan izin kepada pemilik untuk konten yang dipublikasikan.

Sudah banyak artikel yang diindeks, pengunjung organik atau pasif akan tetap ada walaupun situs web tidak diperbarui sama sekali.

Tiga poin sebelumnya telah menjadi keinginan yang didambakan banyak pemilik situs web.

Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang konten premium saya yang berkaitan dengan bagaimana membangun Situs Otoritas hanya dalam beberapa bulan.

Cara membangun situs otoritas

Authority site ini bisa dibangun dengan platform apa aja, ada bisa menggunakan WordPress, next kalau ada kesempatan saya ingin sekali membahas Cara membuat website dengan WordPress. Perbedaan antara situs otoritas dan strategi situs niche terutama terletak pada: pengembangan penelitian, gaya konten, strategi SEO, dan sumber lalu lintas.

Selanjutnya, saya akan meninjau detail masing-masing poin berbeda sehingga penggunaan istilah pemasaran Internet tidak lagi ambigu dan membingungkan.

Penelitian pengembangan

Authority Site

Penelitian pengembangan situs situs

Ketika kami membangun situs niche, kami mulai dengan menemukan dan menentukan produk untuk dijual kepada pengunjung situs web.

Materi penjualan dapat berupa produk afiliasi, produk buatan sendiri, dropshipping, atau reseller.

Setelah menemukan produk yang menarik, kami mulai mengorganisir pembeli yang paling potensial untuk ditargetkan.

Selanjutnya, kami membuat kerangka kerja desain situs web dan konten yang sangat menarik bagi target pasar produk penjualan kami.

Otoritas Penelitian Pengembangan Situs

Di sisi lain, situs otoritas mengundang kami untuk menyelidiki untuk menentukan masalah yang orang cari dan yang belum tersedia di Internet.

Selanjutnya, penelitian kami akan fokus pada konten apa yang harus kami persiapkan untuk melengkapi informasi tentang isu-isu inti yang telah kami pilih.

Setelah mengumpulkan konten, kita akan berpikir tentang bagaimana mengemas konten dalam metode presentasi yang mudah dikunyah dan agar pengunjung merasa betah.

Untuk itu, desain situs otoritas menjadi sederhana, mudah digunakan, sehingga pengunjung merasa nyaman menikmati semua konten yang disajikan dan menjelajahi semua halaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *